in ,

SILAHKAN Cek Nama Bapak/Ibu Apakah Ada Atau Tidak Sebagai Penerima BLT UMKM Rp 2,4 Juta Lewat Link Ini…

Fajar.Ikhtisar.net_Untuk para Pelaku UMKM yang Sudah atau baru mendaftarkan untuk mendapatkan BLT Banpres UMKM Rp2,4 juta, kalian Bisa cek langsung melalui situs resmi BRI. Pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan link resmi untuk kalian agar bisa mengecek nama penerima bantuan BLT UMKM Rp 2,4 Juta seluruh Indonesia, untuk itu Admin harapkan Bapak ibu bisa baca sampai habis artikel dibawah ini agar tidak ada info yang terlewatkan.

Dimana kita ketahui bahwa BLT UMKM telah memasuki tahap dua, sudah ada lebih dari 28 juta penerima BLT Banpres UMKM. Walaupun awalnya hanya membutuhkan 12 juta peserta.

Baca Juga: Terbaru: 6 Syarat Utama Daftar BPUM, Buruan Daftar Bantuan UMKM Rp 2,4 Juta ke Kantor Ini Agar Dapat SMS Sebelum Akhir November 2020

Walaupun begitu, Bapak ibu tak usah khawatirkan karena BLT ini masih akan berlanjut pada 2021 mendatang.

Untuk Pelaku UMKM yang penasaran dan ingin mengetahui namanya bisa lang sung cek secara online melalui link berikut ini: eform.bri.co.id

Bagi yang masih baru tak perlu risau, Admin akan Menjelaskan Langkah-langkah cek menggunakan nomor eKTP dengan cara Sebagai berikut:

Baca Juga: Ikuti Cara Mudah Daftar Bantuan PKH, Hanya Bermodal KTP Dan Datang Ke Kantor Berikut…

1. Silakan buka browser atau aplikasi internet di smartphone bapak ibu, kemudian kalian klik link berikut ini eform.bri.co.id

link : eform.bri.co.id

2. Kemudian nanti bapak ibu disuruh masukkan nomor identitas KTP atau NIK

masukan NIK atau Nomor KTP

3. Masukkan kode verifikasi yang tertera dibawahnya

4. Kemudian klik Proses Inquiry

5. Lalu akan muncul informasi status pendaftaran BLT Banpres UMKM atau BPUM ini.

Nanti jika berhasil para Pendaftar yang memenuhi syarat dan berhak mendapatkan bantuan ini akan mendapatkan SMS pemberitahuan dari bank penyalur.

Halaman: 1 2 3

Rekomendasi

Ingat! Ini Syarat Utama Daftar BPUM, Daftar Bantuan UMKM Rp 2,4 Juta Jangan Lupa Isi Datanya Agar Dapat SMS Sebelum Akhir November 2020!

Informasi Terkini: Bagi Bapak/Ibu Penerima Bantuan PKH! Kemensos Akan Berhentikan 30% Kepesertaan, Berikut Alasannya..