Gagal Di Gelombang 8, Kartu Prakerja Gelombang 9 Fix Dibuka, Ini Syarat yang Harus Dilakukan Agar Lolos

fajar.Ikhtisar.net_Banyak Program yang di kembangkan pemerintah saat Indonesia dilanda pendemi Covid-19. Salah satu yang menyita perhatian adalah Program Kartu Prakerja.

Setelah melewati beberapa Gelombang pendaftaran Gelombang 9 akhirnya ada kepastian tetap dilanjutkan setelah dikonfirmasi langsung oleh pihak penyelenggara.

Program pemerintah yang satu ini memang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Terutama oleh pencari kerja yang ingin menambah pengalaman.

Kabar baik ini dikonfirmasi langsung di Instagram resmi @prakerja.go.id.

“Bagi Sobat yang belum sempat bergabung ke gelombang 8, jangan khawatir! Sobat masih bisa bergabung ke gelombang berikutnya kok,” dikutip dari komentar akun Instagram @prakerja.go.id.

Hal ini berupa angin segar dan sebuah harapan baru lagi bagi yang belum lolos program kartu Prakerja pada gelombang-gelombang sebelumnya.

Untuk kapan kepastian jadwal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 9, para peserta masih harus menunggu pengumuman selanjutnya terlebih dahulu.

Sembari kalian menunggu pengumuman pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 9, para peserta harus mengetahui beberapa hal penting agar bisa lolos dengan mudah:

1. Pastikan kalian adalah WNI

2. Minimal berusia 18 tahun

Halaman: 1 2 3

Promot Content

Simak Juga
Komentar
Sedang muat komentar
close