in ,

Wajib Tahu! 5 Karakter Serang Terbaik FF , Biar Gak Disebut CUPU!

Fajar.Ikhtisar.net5 Karakter Serang Terbaik FF , Biar Gak Disebut CUPU!

Hai sobat Booyah! Free Fire merupakan Game bergenre Battle Royale yang paling banyak menarik minat pada saat ini. Game besutan Garena ini memang banyak di minati karena selalu memberikan update-an terbaru di setiap eventnya

Yang paling sering di nanti oleh para survivors adalah update karakter dalam game ff

Tahukah kalian bahwa, pemilihan karakter serangan terbaik di permainan besutan Garena memang sangat diperlukan. karena tepat dalam memilih karakter maka akan membantu kalian untuk memenangkan pertarungan menjadi lebih mudah.

Sebab deretan karakter penyerang terbaik FF yang akan admin rekomendasikan nanti memiliki kelebihan yang signifikan bagi penyerangan sektor. Jadi pemilihan karakter free fire pun harus tepat dan tidak boleh keliru agar kalian mudah memenangkan pertempuran tersebut.

Buat kalian yang sudah penasaran siapa saja karakter terbaik itu? Langsung kita simak ulasan lengkap artikel di bawah ini.

Wolfrahh: Seorang pemain streamer dan pemain pro eSports

Wolfrahh

Karakter ini memiliki nama asli Leif ketika pertama kali dirilis oleh pihak Garena, namun dikenal sebagai Wolfrahh setelah berusia 19 tahun. Ia memiliki keahlian khusus dalam hal meretas sistem komputerisasi.

Wolfrah sendiri merupakan salah satu anggota kelompok rahasia internasional bawah tanah yang menentang korupsi, penghancuran, pelanggaran HAM yang telah dilakukan Future Horizon.

karakter ini dalam ff memiliki skill pasif bernama Limelight, yaitu headshot kerusakan hingga berkurang sebesar 3% hingga 25%. Kerusakan ke tubuh meningkat sebesar 3%, hingga 15% di level 1.

Alvaro: Penyerang FF terbaik di bahan peledakan

Alvaro

Karakter Alvaro memiliki kemampuan khusus untuk melakukan tembakan dengan efek ledakan yang lebih dahsyat. Cocok untuk player yang menembak menggunakan Pelontar, Grenade , atau landmine.

Kemampuan karakter Alvaro hanya aktif untuk senapan-senapan tersebut. Kerusakan yang dihasilkan dapat meningkat sampai enam atau tujuh kali ketika menggunakan tembakan.

Hayato: serangan karakter dari Jepang merupakan yang terbaik di FF

Hayato

Kemampuan Hayato memang tidak diragukan lagi. Dimana Hayato dapat menghasilkan kerusakan melalui  penetrasi baju besi, makanya karakter ini sangat cocok dengan karkater senapan peledak.

Boleh saja Hayato meratakan semua lawannya. Ia bisa memanfaatkan senapan peledak seperti M78 dan granat. Itu artinya, Hayato dapat menjadi kekuatan penghancur di FF.

Jota: Jelmaan dari Joe Taslim

Jota

Bukan hanya menjadikan Joe Taslim sebagai Duta Besar Merek Garena Free Fire, namun Joe sapaan akrabnya juga dibuat menjadi salah satu karakter FF bernama Jota.

karakter Jota ini memiliki skill  serangan yang berkelanjutan,  kemudian daya tahan yang sangat tinggi, sehingga jika kalian membunuh banyak lawan, maka akan mendapatkan titik kesehatan yang sangat banyak.

Jika karakter ini dimainkan oleh  rusher  jago, bukan tidak mungkin satu skuad musuh akan jadi rata tak tersisa dibuatnya!

Rafael: Agen Pembunuh Rahasia Berdarah Dingin

Rafael

Karakter terakhir ini admin sangat rekomendasiin buat kalian yang suka bermain pelan-pelan, tersembunyi dan suka membuat serangan secara tiba-tiba. Rafael adalah salah satu yang bisa diandalkan.

Dari segi desain karakternya, Rafael merupakan seorang pembunuh bayaran yang dimiliki keterampilan khusus bernama dead silent.

Jika skill dead silent kalian aktifkan maka ia bisa menembakkan senjatanya tanpa harus khawatir akan ditandai pada minimum maps lawan selama 8 detik.

Demikianlah karakter rekomendasi dari admin tentang Karakter Serang Terbaik FF , Biar Gak Disebut NOOb! Jangan lupa kunjungi terus website Fajar.Ikhtisar.net, untuk dapetin berita seputar eSports dan berita terupdate lainnya!

SIMAK JUGA

SG Ungu M1887: Kode Redeem FF 26 September 2021 Resmi Garena, Buruan Klaim!

FF10GCGXRNHY: Kode Redeem FF Fire 27 September 2021 Hari Ini Miliki Wasteland Surfboard Resmi Garena Indonesia