in

Mobile Legends (ML): Gunakan VPN Dapatkan 3 Skin Epic Limited di Event KOF Secara Gratis

Fajar.Ikhtisar.net_Hai sobat MOBA, baru-baru ini Mobile Legends merilis salah satu event KOF, dimana nantinya para player yang ingin memperoleh skin ekslusif Kings of Fighter akhirnya bisa membelinya di event tersebut.

Bukan cuman itu saja, bagi para pemain yang telah melakukan login dan menyelesaikan beberapa misi yang ada di event tersebut, nantinya pemain akan mendapatkan tiket untuk melakukan draw gratis guaranteed Epic Limited skin.

Namun, event menarik yang di adakan oleh pihak Moonton ini tak hanya dihadirkan untuk negara Indonesia saja, tapi justru dihadirkan di beberapa negara di server yang berbeda.

Dimana ketika orang – orang mengakses server tersebut, Event tiket untuk draw gratis akan di reset, dan salah satu cara untuk mengakses server yang berbeda adalah dengan menggunakan VPN yang tersedia di appstore.

Inilah awal drama, Mobile Legends menggunakan VPN untuk mendapatkan tiket gratis di event KOF. Kalian juga bisa menggunakan VPN berikut untuk mengklaim tiket tersebut!

Gunakan VPN untuk Draw Gratis Mobile Legends

Nonton video dibawah ini:

https://youtu.be/5cdL6TEhmfw

Yang perlu kalian ketahui bahwa Event KOF ini dimana nanti akan memberikan pemainnya Skin epic limited seharga “4000an diamond lebih” dengan harga murah kepada pemainnya.

Para pemain hanya perlu menyelesaikan beberapa quest yang ada di Mobile Legends dimulai dari Share, Bermain beberapa pertandingan, dan melakukan top up untuk mendapatkan tiket draw gratis.

Tidak heran, jika banyak sekali para pemain ML yang tertarik menggunakan cara tersebut untuk mendapatkan draw gratis tersebut.

Ditambah lagi, ada leakers Mobile Legends yang telah membuat sebuah konten video yang menjelaskan semuanya secara detail bagaimana pemain bisa mendapatkan skin tersebut dan berhasil seperti yang bisa dilihat pada video diatas.

Setelah informasi terkait trick tersebut dirilis ke pemain mobile legends, ada beberapa pemain yang tak senang sehingga menyebarkan sebuah berita terkait dengan VPN tersebut.

Dimana pada foto tersebut dikabarkan bahwa Moonton akan memberikan Temporary Banned untuk kalian yang menggunakan VPN untuk melakukan klaim hadiah tiket tersebut.

Sampai sekarang pun pihak Moonton belum memberikan pernyataan secara official terkait dengan penggunaan VPN untuk mendapatkan tiket gratis draw tersebut.

Apakah para pemain akan di banned dari game tersebut ataupun tidak. Nah, bagaimana menurut kalian sobat MOBA? Apakah kalian sendiri telah berhasil menggunakan tricks tersebut? Skin apa saja yang telah kalian dapatkan? sampaikan di kolom komentar. Jangan lupa kunjungi terus website Fajar.Ikhtisar.net, untuk dapetin berita seputar eSports dan berita terupdate lainnya!

Rekomendasi

Kode Redeem FF Free Fire Terbaru 1 – 2 September 2020 reward.ff.garena.com

7 Aplikasi Yang Menghasilkan Uang Dengan Mudah, Cukup Menggunakan Hp