in

Inilah Nama Hero Pertama Mobile Legends ML Sampai Yang Terbaru Desember 2020

Fajar.Ikhtisar.net – Hai sobat MOBA! Taukah kalian apa nama Hero pertama Mobile Legends ML sampai Hero yang terbaru Desember 2020, bagi yang masih baru atau newbie simak ulasan dibawah ini hingga akhir.

Dimana seperti yang kita ketahui bahwa pihak Moonton telah mendatangkan banyak sekali hero ke ingame Mobile Legends sampai saat ini (Desember 2020) atau penghujung tahun.

Jika di jumlahkan hampir lebih dari 100 hero Mobile Legends (ML) yang telah dihadirkan Moonton ke dalam game besutannya.

Mengenai hal itu Admin akan ingatkan kembali kepada kalian tentang hero pertama MLBB sampai dengan hero terbaru di bulan Desember 2020 ini.

hero pertama mobile legends

Bagi kalian yang belum tahu atau memang ketinggalan informasi tentang hero pertama yang dibuatkan Moonton. Bahwa pihak moonton pertama kali menghadirkan hero ke dalam game MLBB yakni Miya.

Maka dari itulah hero Miya menjadi hero yang paling identik dengan game Mobile Legends bahkan tak tanggung-tanggung hingga wajahnya dijadikan logo oleh Moonton.

Setelah Miya barulah Moonton merilis Balmond, Saber, Alice, Nana, Tigreal, Alucard, Karina hingga hero baru yang hadir di bulan Desember 2020 ini yaitu Mathilda (12 Desember 2020).

mathilda mobile legends

Jika hero Miya merupakan hero pertama di game Mobile Legends, lalu mengapa Moonton menerapkan hero Layla sebagai hero tutorial saat pertama kali kalian download Mobile Legends?

Jawabannya sampai saat ini masih belum diketahui publik karena Moonton tidak mengumumkan hal ini. Meskipun itu terkesan sepele namun banyak orang yang mempertanyakan hal ini.

Demikianlah informasi singkat yang bisa Admin sampaikan tentang Nama Hero Pertama Mobile Legends ML Sampai Yang Terbaru Desember 2020. Semoga makin menambah wawasan kalian tentang game ML.

Rekomendasi

Berikut Ini Semua Hal Baru di Update Free Fire (FF) 8 Desember 2020!

Berikut Cara Mudah Dapatkan Hero Gratis ML Mobile Legends Untuk Pemain Yang Lama Tidak Login!