in ,

Wajib Pick! Inilah 10 Hero Mage Terkuat Season 22 Mobile Legends!

Fajar.ikhtisar.net – Berikut ini daftar 10 Hero Mage Tersakit dan terkuat Season 22 Mobile Legends, wajib Dipick!

Kita tahu bahwa banyak Hero Mage yang ada di game Mobile Legends tapi ketahui bahwa Tidak semua Hero mage masuk dalam meta di Mobile Legends season 22 saat ini.

Terdapat banyak hero mage yang dapat digunakan sebagai jungler, midlaner, bahkan sidelaner.

Buat kalian yang masih awam dan belum terlalu paham mesti Makai Hero mage apa diseason 22 kali ini, berikut ini Admin akan berikan rekomendasi hero mage terkuat dan tersakit di season saat ini.

10 Hero Mage Tersakit Dan Terkuat Di season 22 Mobile Legends

1. Harley

Fajar.ikhtisar.net

Untuk Hero mage pertama ada Harley. Dimana kita ketahui bahwa Harley masih menjadi pilihan Mage jungler, bukan hanya itu Hero ini juga sangat cocok dipakai sebagai midlaner.

Yang mana combo Ampuh yakni skill 2Ultimate – Serta skill 1 sangatlah kuat untuk melakukan burst. Walaupun ada item Radiant Armor yang dapat menangkal damage dari Harley.

Itu bukanlah sebuah masalah tidak karena Harley masih dapat memberikan damage dan sangat lincah untuk dipakai pada meta season 22 saat ini.

2. Lunox

Fajar.ikhtisar.net

Hero Lunox dapat dengan lincah melakukan burst damage dengan Chaos Assault yang dimiliki olehnya.

Yang mana saat ini Lunox jadi top tier mage karena Hero ini juga sangat fleksible di meta saat ini. Lunox juga saat ini menjadi salah satu Hero pilihan untuk mengcounter hero-hero tebal yang saat ini sedang ramai dipakai seperti Tank jungler, offlaner keras seperti Barats, Paquito, Uranus dan lainnya.

3. Pharsa

Fajar.ikhtisar.net

Berikut ini ada Pharsa, yang mana Hero ini jadi salah satu top mage season 22, Pharsa dapat digunakan sebagai highground, Hero ini bisa ditempatkan di dua lane baik midlaner maupun sidelaner.

Menjadi andalan musim ini karena pharsa memiliki damage yang besar dari skill-skillnya, dengan kombinasi build yang tepat kalian dapat memberikan damage besar hanya dari 1 kali Feathered Air Strike miliknya, 2/3 serangan pas dapat menghilangkan core lawan bahkan Hero fighter sekalipun.

4. Kagura

Fajar.ikhtisar.net

Revamp yang dilakukan oleh Moonton dapat dikatakan sukses, walaupun ada beberapa player ML yang kecewa dengan tampilan barunya, meskipun demikian skill dari Kagura bisa memberikan damage lebih besar dari sebelumnya.

Tidak semudah sebelum direvamp, tapi damage dari Kagura menjadi sumber kekuatannya saat ini dan membuatnya tidak bisa dianggap biasa, Dia juga bisa melakukan instant kill kepada hero lawan tipis seperti Marksman.

5. Esmeralda

Hero satu ini sering digunakan dalam turnamen MPL S8 yang mana sering dipakai oleh RRQ xinn. Esmeralda menjadi top tier sidelaner saat ini. Walaupun damage yang dihasilkan tidak sekuat dulu, namun Esmeralda juga bukanlah hero yang menjadi top ban. Otomatis kalian bisa melakukan pick lebih mudah terhadap hero ini. Hero ini juga bisa counter banyak hero meta seperti Phoveus, Angela yang kuat akan shield.

6. Yve

Dengan populernya meta Marksman saat ini membuat hero Yve kembali masuk dijajaran meta, Real World Manipulation miliknya dapat membuat jarak agar hero-hero berdamage sakit seperti Marksman maupun hero Assassin kesulitan mendekatinya.

Buka hanya itu efek slow dari skill 2 miliknya juga sangat besar belum lagi jika ditambah Ice Queen Wand, meski bisa di cancel namun Yve dengan combo skillnya sangat menyulitkan lawan di meta saat ini.

7. Alice

Fajar.ikhtisar.net

Hero scaling yang bisa dikatakan sebagai garansi late game ini memang biasa ditaruh di sidelane.

Alice butuh farming dan baru kuat memasuki mid-late game. Namun Alice adalah hero yang kuat dan punya escape skill cukup banyak. Hal itu membuatnya juga jadi salah satu rekomenasi hero mage kuat saat ini yang bisa banget buat gendong di late game.

8. Lylia

ulang tahun mlbb

Saat ini Hero dengan damage burst dan slow berikutnya yang sedang ramai digunakan adalah Lylia. Hero satu ini dapat dengan mudah melakukan combonya.

Selain itu hero ini punya escape skill yang sangatlah menyebalkan dengan Black Shoes miliknya, selain memusingkan, Ultimatenya akan membuat Lylia dapat memiliki darah yang cukup banyak lagi setelah digunakan.

9. Vale

vale hero terbaik aoe mobile legends ml

Inilah Hero yang saat meresahkan di Land Of Down karena combo knock-up disertai Ultimate burst biasanya akan dapat langsung menghilangkan beberapa hero lawan.

Namun ingat Hero satu ini akan sangat kuat jika berada ditangan yang tepat dan Vale merupakan satu hero underrated hal ini karena damage burstnya yang sangat besar. Vale sangat mudah digunakan.

10. Selena

selena-gemini-shadow-skin-mobile-legends

Selena bisa digunakan sebagai roamer atau midlaner, Hero ini punya stun yang cukup lama. Dan damage yang diberikan saat early game sangatlah besar.

Dimana Trap menyebalkan combo stunya menyakitkan, membuat hero ini sangat jadi prioritas utama dari Hero mage yang dapat kalian gunakan di musim 22 ini.

Demikianlah informasi tentang daftar 10 hero Mage terkuat dan tersakit di Mobile Legends untuk season 22 ini, wajib buat Anda gunakan di rank sekarang. Tapi kalian harus terlebih dahulu mempelajari hero nya sebelum kalian memutuskan untuk memainkannya di rank.

SIMAK JUGA

5 Tips Push Rank di Awal Season 22 Mobile Legends, Cepat Mythic!

Update! Kode Redeem FF Free Fire 6 Oktober 2021 Baru Tersedia, Berikut Cara Klaimnya!