in

Update terbaru Kode Redeem Mobile Legends ML 20 September 2020, Dapatkan Hero Fragment

Fajar.Ikhtisar.net_Hai sobat MOBA! Kali ini Admin kembali memberikan informasi satu kode redeem terbaru resmi dari Moonton yang berlaku pada tanggal 20 September 2020 berhadiah Hero Fragment

Mobile Legends adalah salah satu game besutan Moonton yang sangat populer di Asia Tenggara, terutama di Indonesia karena banyak sekali pengguna.

Seperti yang kita ketahui bersama Game besutan dari Moonton yakni Mobile Legends Bang Bang atau sering disingkat MLBB dimana didalam terdapat banyak item in-game yang bisa kalian dapatkan dan semuanya sangat keren dan menarik.

Sebenarnya semua item dalam game ML tersebut bisa kalian beli dengan menggunakan ticket, battle points dan juga Diamond.

Ada pula yang dapat melalui event resmi yang diadakan pihak Moonton yang menghadiahkan item secara gratis jika kalian bisa menyelesaikan semua misi yang diberikan.

Suatu kepuasan tersendiri jika kalian mendapatkan item secara cuma-cuma alias gratis dan merupakan keinginan banyak player Mobile Legends. Salah satu cara untuk mendapatkannya adalah dengan mencari kode redeem Mobile Legends.

Pada tanggal 16 September 2020 ini, ada kode redeem ML terbaru untuk kalian yang tentu bisa kalian coba tukarkan, langsung saja cek di bawah ini.

Namun sebelum itu Admin lebih dulu menjelaskan ketentuan dan cara Redeem Code Mobile Legends

Syarat dan Ketentuan Redeem Code Mobile Legends Terbaru

Dimana nanti sebelum Kalian menukar kode redeem game Mobile Legends ML terbaru ini dengan berbagai macam hadiah item, skin, star protection card dan bundle gratisan ataupun Diamond Mobile Legends, admin harap perhatikan baik baik syarat dan ketentuan ini terlebih dahulu agar tidak salah ke depannya.

Syarat dan Ketentuan:

1. Kode Redeem Mobile Legends yang di keluarkan oleh Moonton terdiri dari 17 karakter dan terdiri dari huruf dan angka.

Halaman: 1 2 3

Rekomendasi

Harus Tau! Berikut Tips dan Trik Menjadi Impostor di Among Us Agar Aman Menjalankan Tugas

Bongkar, Berikut Alasan Bantuan Subsidi Gaji Rp 600 Ribu Belum Juga Cair Ke Rekening Bank