in

Unik, Seorang Pria Kayuh Sepeda yang Dimodifikasi Jadi Motor

ALIH-alih mengendarai sepeda motor sport di jalan ternyata saat dilihat lebih dekat pria tersebut mengayuh sepeda yang dimodifikasi berbentuk motor sport Kawasaki Ninja berwarna hijau.

Melalui video yang dibagikan akun @maswanz di media sosial twitter pada Kamis (18/7/2019), terlihat seorang pria berpenampilan lengkap layaknya seorang pengendara motor nampak tengah “mengayuh” sebuah sepeda motor Kawasaki Ninja. 

Akun @maswanz juga menulis caption “Repost dari WA Group entah dapat darimana..GAK NINJA GAK DICINTA!!” pada unggahan video tersebut.

Dalam video berdurasi 16 detik itu, seseorang merekam video dari dalam mobil perlahan mendekati membuka kaca mobil dan menyapa “pria pengayuh kawasaki ninja” 
tersebut.

“Wedeh, Pak Assalamualaikum pak, wah mantep pak, Ya Allah, iya pak hati-hati pak” ujar pria perekam video di jawab lambaian satu tangan si “pria pengayuh kawasaki ninja”.

Dari video yang terlihat, nampaknya kejadian unik tersebut terjadi disekitar area jalan Sudirman.

Video unik ini pun menjadi viral dan ramai di komentari oleh warga net.

Seorang warga dengan akun twitter @Katinasetya juga membagikan video yang hampir serupa dengan caption “kemarin senin juga ketemu si bapak ninja” .

Pantauan Wartakotalive.com hingga Jumat (19/7/2019) sore, unggahan video “pria pengayuh Kawasaki Ninja” telah di retweet lebih dari 19 ribu kali 
dan disukai lebih dari 12 ribu kali.

Sumber : Tribunnews.com

SIMAK JUGA

PA 212 Ingin Lengserkan Jokowi, Pakar Hukum Tata Negara Bilang Begini…

Kisah Horor di Balik Rumah Besar, Sampai Dikasih Gratis Pun Tak Ada yang Mau