in ,

Ulasan Lengkap Tentang Bocoran Dynamic Duo FF, Fitur Terbaru Advance Server 2021! 

Bagaimana Cara Berganti Partner Dynamic Duo FF?

Bagi kalian yang masih bingung, ketika teman mabar kalian sedang sibuk sehingga tak bisa bermain untuk menyelesaikan misi. Hal tersebut tentu akan membuat proses kenaikan level dynamic duo kalian terganggu. Apakah ada cara untuk memutus hubungan dan mencari partner lain lagi? Tentu saja ada, kita bisa dengan bebas berganti-ganti partner.

Hal yang perlu kalian lakukan hanyalah mengajukan pemutusan hubungan dynamic duo. Dimana nantinya partner kalian akan diberitahu untuk dimintai persetujuannya. Lalu bagaimana jika mereka tidak setuju? Maka kita tinggal mengirimkan permintaan pemutusan hubungan untuk kedua kalinya. Maka dalam waktu 48 jam hubungan dynamic duo kalian akan otomatis terputus.

Hal ini juga akan mereset semua poin relationship yang sudah didapat. Jadi nanti jika kalian mendapatkan partner dynamic duo yang baru, maka levelnya akan diulang dari 1. Namun tak perlu khawatir, jika kalian rajin mabar dan menyelesaikan misi maka tentu akan cepat naik level dan mendapatkan lebih banyak hadiah.

Demikian informasi singkat yang bisa Admin sampaikan tentang bocoran fitur dynamic duo free fire yang telah rilis di advance server. Untuk kapan tanggal rilis dynamic duo ff di server garena, kita hanya perlu nantikan saja. Kemungkinan dalam waktu dekat, fitur tersebut akan langsung dirilis di server original free fire. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat bagi kalian semua.

Jangan lupa kunjungi terus Fajar.Ikhtisar.net untuk mendapatkan informasi seputar Esport dan informasi menarik lainnya.

Halaman: 1 2

Rekomendasi

Daftar Aplikasi Gaya Rambut Pria dan Wanita Terbaik 2021 [Android & iOS]

Download MKCTV Apk Beserta Kode Aktivasi Terbaru 2021