in

Cara Menggunakan Lucky Patcher Untuk Hack Game Android Terbaru 2020

Fajar. Ikhtisar.net_Hai sobat Booyah! Kali ini Admin akan share mengenai cara menggunakan Lucky Patcher Di Game Android

Banyak sekali cara yang dilakukan oleh para player Free Fire dan player game mobile lain untuk bisa mendapatkan coin dan Diamond gratis agar bisa memiliki karakter atau skin senjata langka.

Semua keinginan kalian akan bisa terwujud jika kalian menggunakan sebuah aplikasi mod yang bernama Lucky Patcher dan memadukannya dengan di HP Android Kalian khususnya kali ini yang jadi bahas percobaan Game FF.

Nah, kali ini Admin akan memberikan toturial singkat tentang bagaimana cara menggunakan Lucky Patcher di Free Fire. Tanpa berlama-lama lagi berikut pembahasan selengkapnya.

Apa Itu Lucky Patcher?

Sebelum itu kalian sudah tahu belum apa itu Lucky Patcher? Jika kalian belum tahu maka simak penjelasan singkat dari Admin berikut ini.

Melalui penjelasan dalam situs resminya, Lucky Patcher merupakan sebuah aplikasi android gratis yang bisa memodifikasi aplikasi, game, dan memblokir iklan. Selain itu, kalian juga bisa memindah aplikasi ke SD card dan berguna untuk banyak hal lainnya.

Dari sekian banyak fitur yang disediakan oleh APK Lucky Patcher, salah satu yang sangat berguna bagi gamer mobile adalah fitur Getting Coin & Gems.

Setelah kalian sudah paham apa itu Lucky Patcher, kita langsung saja ke cara menggunakan aplikasinya.

Download Lucky Patcher

Cara Gunakan Lucky Patcher di Game Free Fire

Langkah pertama dimana kalian harus download terlebih dahulu APK Lucky Patcher. Kalian dapat mendownloadnya melalui Link yang sudah Admin berikan diatas tadi. Setelah selesai mendownload, maka langkah selanjutnya kalian akan masuk ke cara penggunaannya. Simak langkah-langkahnya berikut

1. Pilih Game (FF) Free Fire

Setelah kalian selesai Install, bukalah APK Lucky Pathcer dan kalian pilih game Free Fire.


Free Fire Lucky Patcher

2. Menu of Patches

Setelah itu pilih lagi menu of patches dan pilih APK rebuild fot InApp and LVL emulation.


Lucky Patcher Ff

3. Tunggu Prosesnya

Selanjutnya tinggal tekan OK dan tunggu proses berjalan.


Lucky Patcher Ff

4. Uninstall dan Install

Kemudian kalian diharuskan untuk Uninstal dan Install kembali game Free Fire. Jadi pilihnya opsi tersebut.


Free Fire Cheat Lucky Patcher

5. Game Siap Dimainkan

Tunggu Proses Install selesai dan game Free Fire akhirnya bisa kalian mainkan kembali.


Cara Free Fire Lucky Patcher

Apakah APK Lucky Patcher Aman?

Dalam penjelasan sebelumnya Admin sudahkatakan bahwa aplikasi ini memungkinkan kalian untuk memperoleh coin, uang, diamond, karakter, senjata yang kalian inginkan.

Semua itu bisa kalian lakukan tanpa menghabiskan uang untuk membeli item dalam game. Hanya dengan beberapa kali klik, kalian akan mendapatkan semua item yang kalian inginkan.

Bagaimana? Terdengar sangat menarik bukan dengan penjelasannya. Namun perlu kalian ketahui bahwa ini adalah salah satu tindakan ilegal dan merupakan tindakan hacking. Jika ketahuan maka akun game kalian akan terkena banned.

Jadi dari Admin tidak menyarankan kalian untuk menggunakan Lucky Patcher baik itu Free Fire mau pun game lainnya. Pikirlah berulang kali sebelum akhirnya kalian memutuskan untuk menggunakan aplikasi ini.

Sumber

Rekomendasi

Berdiri di Mimbar dan Pakai Peci, Benarkah Rocky Gerung Jadi Ustad Dadakan? Berikut Faktanya

Update Kode Redeem Free Fire Master League Season II Match Day 10, 7 September 2020, Buruan Klaim