in ,

Tips Jitu Menang di Late Game Mobile Legends, 100% Berhasil!

Kenalilah late game Mobile Legends yang merupakan menit menit krusial dalam permainan karena di waktu tersebut para pemain dapat melakukan respawn atau salah satu tindakan hidup kembali yang cukup lama sampai 60 detik atau 1 menit. Oleh karena itu, para pemain sangat disarankan untuk bermain dengan disiplin.

Apabila kamu tidak disiplin dalam bermain maka akan mendapatkan kesulitan dalam mendapatkan kemenangan. Untuk menghindari kekalahan tersebut, sebaiknya para pemain mengetahui beberapa tips jitu agar berhasil menjadi pemenang dalam permainan tersebut.

Tips Jitu Menang di Late Game Mobile Legends

Untuk menjadi seorang pemenang dalam late game Mobile Legends maka kita harus mengetahui beberapa tips jitu yang tepat, berikut ini ulasannya.

  1. Dapatkan Lord

Tips pertama untuk menang dalam game Mobile Legend di Late Game Mobile yaitu harus mendapatkan Lord sehingga pemain akan mendapatkan keuntungan dari Lord yang statusnya sudah semakin tinggi dan super minion.

Jika, para pemain sudah mendapatkan Lord maka akan memudahkan pemain untuk melakukan push. 

Para pemain disarankan untuk menugaskan tanker di bush sehingga dapat menghindari invasi lawan. Apabila sulit menghentikannya maka sebaiknya melakukan riset terlebih dahulu.

  1. Bermain dengan Fokus dan Objektif

Agar bisa menang dalam permainan maka kamu disarankan untuk bersikap fokus dan objektif seperti Turret, Turtle, dan Lord. Ketiganya memang sangat penting untuk diamankan saat sedang bermain late game.

Saat menggunakan ketiganya maka akan ada keberuntungan untuk tim agar tidak merasa kesulitan, bahkan tidak sibuk sendiri mengatur teamfight dan mencari kill yang banyak.

Disarankan saat bermain juga jangan menggunakan emosi karena hal tersebut sangat bersifat objektif yang membuatmu diamankan untuk dikalahkan.

  1. Memperhatikan Turret/Lane

 Tips jitu berikutnya yaitu memperhatikan Turret/Lane yang merupakan sambungan dari poin sebelumnya dalam game. Sebagian besar para  teamfight di late game membuat Turret/lane yang dibiarkan saja atau terbengkalai,  padahal sebagai seorang offlaner ataupun sidelever  memegang satu lane sehingga tidak terjadi split push atau yang dikenal dengan  back door.

4. Harus Menyesuaikan Item

Saat bermain late game para pemain sudah full 6 slot sehingga pemain tidak menggantikannya dengan item yang lebih kuat.

5. Waspada Terhadap Ganking

Nah, saat tim lawan sama kuat dengan tim kita maka  para pemain diminta untuk bersikap  fokus dan objektif. Jika tidak fokus, kamu bisa mati dengan jarak waktu lama sehingga harus mempersiapkan escape skill sehingga menang.

Escape skill yang dimiliki dapat membantu mematikan lawan dengan cepat sehingga kita tidak mudah kalah saat bermain.

Itulah beberapa tips jitu agar kamu bisa menang di late game Mobile Legends yang Terkadang kurang diperhatikan para gamers. Selamat mencoba, semoga bermanfaat ya gamers.

Rekomendasi

Resmi Dirilis, Ini Perubahan di Advanced Server Mobile Legends 1.6.04!

nonton youtube dibayar

Nonton Youtube Dibayar, Yuk Cobain!