in

Tips auto win Menggunakan Cecilion

Sejak kemunculannya, Cecilion berpeluang untuk membangkitkan kembali meta Hero Mage. Dengan damage yang besar, kekasih Carmilla tersebut menjadi salah satu “mesin pembunuh” yang mengerikan. Jika diduetkan dengan sang kekasih, dia pun bisa mengeluarkan kekuatan tersembunyinya.

Walau belum mendapatkan penyesuaian (nerf), Cecilion berpeluang akan tetap menjadi salah satu Hero yang populer—setidaknya untuk ranking atas. Makanya selagi masih OP, ada baiknya bila kalian memanfaatkan kekuatannya untuk mendapatkan bintang.

Kalau kalian masih mencari cara terbaik untuk menggunakan Cecilion, artinya kalian harus simak kiat dan panduan sang Hero versi KINCIR di bawah ini!

Spam Terus Skill Bat Impact

Bat Impact merupakan skill serang utama dari Cecilion. Skill tersebut memungkinkannya untuk menyerang musuh dalam jarak yang cukup jauh. Sebagai skill serang utama, kallian harus mampu memaksimalkan penggunaannya. Cara utama dalam memaksimalkannya adalah melakukan spamming.

Spamming akan sangat bermanfaat untuk dua hal, yaitu menyicil musuh dan mendapatkan stack dari skill pasif – Overflowing. Stack skill pasif ini harus mampu dikumpulkan sebanyak-banyaknya.

Dengan terus menyerang musuh menggunakan skill, Cecillion akan mendapatkan jumlah stack yang cukup besar. Semakin besar jumlah stack, damage skill juga akan semakin tinggi. Jadi, jangan ragu untuk sering-sering menggunakan skill Bat Impact, ya!

Fokus Tambah Mana

Skill pasif – Overflowing memiliki mekanisme yang terbilang overpowered (OP). Pasalnya, damage skill yang dikeluarkan oleh Cecilion akan meningkat seiring dengan Mana yang dimiliki. Maka dari itu, kalian harus fokus meningkatkan Mana-Pool dengan terus-menerus menyerang musuh. Sebab, setiap kali skill Cecilion mengenai musuh, dia akan mendapatkan tambahan Mana-Pool.

Selain meningkatkan stack, cara lain untuk memaksimalkan Mana-Pool adalah memilih item yang tepat. Kalian dapat membeli Clock of Destiny ataupun Lightning Truncheon yang memberikan tambahan atribut Mana yang cukup besar.

Satu hal lagi yang tidak boleh kalian lupakan adalah Mana Regen. Cecilion merupakan Hero yang boros Mana karena harus terus-menerus mengeluarkan skill. Jadi, item Mana Regen seperti Demon Shoes atau Enchanted Talisman bisa jadi pilihan.

Jaga Jarak Saat Menyerang

Berbekal kemampuan poke, Cecilion dapat menyerang musuh dalam jarak yang cukup jauh. Skill – Bat Impact merupakan skill dengan jarak lemparan yang cukup jauh. Berkaca dari kondisi itu, kalian dapat memaksimalkan serangan tanpa perlu berada pada posisi yang berbahaya.

Pada dasarnya, Cecilion hanya perlu memposisikan diri di lini belakang pertarungan. Posisi lini belakang akan membawa keuntungan bagnya. Pasalnya, Hero Mage tersebut tidak memiliki risiko cukup besar untuk menjadi target serangan.

Selain itu, Cecilion juga dapat melihat pergerakan musuh yang mendekat dan mengantisipasinya dalam pertarungan. Di samping itu, kalian juga harus memperhatikan posisi teman lainnya, terutama tanker atau support yang dapat memberikan pelindungan dalam posisi mendesak.

Perlu kalian catat, terlalu maju saat menyerang musuh bisa berakibat fatal. Sebab, mekanisme skill Cecilion lebih memaksimalkan damage di jarak terjauh serangan. Makanya, jika ceroboh, musuh pun akan masuk sehingga kalian tidak bisa berbuat apa-apa selain mengaktifkan Ulti. Kalian pun tidak bisa terlalu mengandalkan Ulti karena regen-nya yang terbilang lambat.

Bats Feast untuk Konfrontasi Musuh

Pada beberapa kesempatan, Cecilion berada pada posisi yang kurang menguntungkan. Dia pun terpaksa harus melakukan konfrontasi atau serangan balasan untuk bertahan hidup. Dalam kondisi itu, kalian dapat mengandalkan skill Ultimate – Bats Feast.

Skill ini dapat menyerang musuh di sekitar Cecilion secara otomatis. Dengan raihan damage yang cukup besar, Bats Feast dapat memberikan serangan balasan yang cukup baik—atau bahkan, mampu membunuh musuh dengan cepat.

Bats Feast juga dapat memberikan regenerasi HP untuk Cecilion. Walau tidak besar, regenerasi HP tersebut cukup baik untuk modal bertahan hidup. Kalian dapat bertarung lebih lama berkat regenerasi tersebut.

Untuk memaksimalkannya, Cecilion membutuhkan jumlah musuh yang cukup banyak di sekitarnya. Sebab, semakin banyak jumlah musuh yang terserang, maka akan semakin besar juga regenerasi HP yang didapatkan sang vampir.

Secara lore, Cecilion dan Carmilla digambarkan sebagai sepasang kekasih. Keduanya digambarkan memiliki hubungan yang cukup tragis sampai membawa kematian. Hubungan keduanya ini diimplementasi ke dalam pertarungan.

Di dalam pertarungan, Cecilion memiliki special skill – Moonlit Waltz. Kemampuan tersebut memungkinkannya untuk memanggil Carmilla masuk ke dalam tubuhnya. Saat masuk, Cecilion akan mendapatkan shield dengan jumlah yang besar.

Kemampuan Moonlit Waltz dapat dimaksimalkan dengan menduetkan Cecilion dan Carmilla di dalam satu lane. Cecilion dapat memanfaatkan Moonlit Waltz untuk menginisiasi serangan ke arah musuh. Ditambah lagi, Carmilla bisa keluar ke arah musuh untuk menimbulkan damage yang cukup besar.

Memang agak sulit untuk merealisasikan duet romantis ini. Namun, sekali kalian punya kesempatan, manfaatkan betul kemampuan kedua Hero tersebut karena hasil yang kalian dapatkan bakal berakhir manis.

Bagaimana menurut kalian dengan tips GG menggunakan Cecilion tersebut? Silahkan tulis pendapat kalian di kolom komentar. Serta, ikuti terus informasi terkini mengenai Mobile Legends

Rekomendasi

Uang Pecahan Rp200 Ribu Resmi Diluncurkan, Cek Faktanya

Tampil Memukau di MPL Season 6, Sanz Dianugerahi Gelar MVP Week 1