in ,

Terjawab Sudah Masa Depan Messi di Barcelona

Sebuah gambar selebaran yang diambil dan dirilis pada 19 Mei 2014 oleh FC Barcelona menunjukkan Lionel Messi (kiri) Barcelona bersalaman dengan presiden FC Barcelona Josep Maria Bartomeu setelah menandatangani kontrak barunya dengan klub Catalan di Stadion Camp Nou di Barcelona. Striker Barcelona Lionel Messi menandatangani kontrak baru dengan klub Catalan hari ini. Messi menyetujui kesepakatan baru senilai 20 juta euro (27,4 juta USD) yang dilaporkan setahun lalu.

Josep Bartomeu mengatakan, Barcelona bakal melakukan perombakan besar-besaran dengan Lionel Messi tetap menjadi tokoh sentral dalam era baru ke depan.

Perombakan di tubuh Barcelona berkaca pada kekalahan atas Bayern Muenchen di Liga Champions pada tanggal 14 Agustus dengan skor 2-8.

Gelombang perombakan besar Barcelona dimulai dengan pemecatan Pelatih Quique Setien dan Direktur Olahraga Eric Abidal.

Sejumlah pemain juga ikut terkena dampak. Beberapa pemain berpotensi meninggalkan klub.

Tak terkecuali Lionel Messi yang juga berpeluang meninggalkan klub. Bedanya, Messi mengajukan diri untuk dijual pada bursa transfer.

Namun, isu kepergian Lionel Messi coba dimentahkan Josep Bartomeu selaku Presiden Barcelona dalam wawancara dengan Barca TV pada Selasa (18/8/2020).

“Messi akan tetap di Barcelona, menjadi pilar fundamental bagi tim baru yang akan dilatih Ronald Koeman. Dia punya kontrak sampai 2021,” tukas Bartomeu.

“Siklus baru akan terjadi di Barcelona, tetapi dengan pemimpin yang sama dari sebelumnya, yaitu Lionel Messi. Dalam era ini ada beberapa siklus. Mungkin sekarang siklus yang baru dimulai, tetapi selalu dalam era Messi.”

Namun, Bartomeu kemudian mengungkapkan bahwa dia belum bicara lagi dengan Messi sejak kekalahan memalukan dari Bayern Muenchen.

Halaman: 1 2

Rekomendasi

[Update] 8 Kode Redeem FF M1887 Special Anniversary 19 Agustus 2020

BI Ungkap Penyebab Adanya Gambar Pakaian Adat China di Uang Baru Pecahan Rp75.000