in ,

Telah Rilis Advanced Server Mobile Legends 1.6.04, Berikut Ini Penyesuaian Dan Perubahannya!

Fajar.ikhtisar.net – Hai sobat MOBA! Seperti yang kita ketahui bahwa Advanced Server Mobile Legends 1.6.04 Sudah Dirilis, Apa Saja Perubahannya? Silakan simak ulasan lengkap dibawah ini.

Hal yang paling ditunggu-tunggu dimana Update Mobile Legends Advanced Server Patch 1.6.04 terbaru akhirnya resmi dirilis oleh pihak Moonton dengan adanya beberapa perubahan serta penyesuaian terhadap beberapa hero yang direvamp, yakni Kagura dan Lancelot.

Dan untuk update kali ini juga lebih fokus pada perubahan keseimbangan untuk beberapa hero diantaranya Odette, Kimmy, dan hero baru Aamon juga telah dirilis pada update kali ini.

Sebagai informasi saja bahwa pembaruan kali ini baru tersedia di advanced server Mobile Legends dan belum dikonfirmasi secara pasti kapan akan dirilis di server reguler.

Dibawah ini merupakan catatan patch lengkap untuk update Mobile Legends Advanced Server Patch 1.6.04. Silakan simak hingga akhir

Perubahan Terhadap Hero

Hero Yang DiRevamp

Lancelot Revamp MLBB
source: YT MLBB

Setelah kedua hero yakni Kagura dan Lancelot direvamp, tetap masih bisa dimainkan tapi tidak dilengkapi dengan skin untuk atribut tambahan.

Penyesuaian Untuk Hero

Odette

Skill 2:

  • Extra Magic Energy Balls: 5 → 4
  • Meningkatkan jarak magic energy balls sebesar 30%

Ultimate

  • Saat ini Ultimate tidak lagi memberikan Damage Reduction, tapi akan memberikan 1,000-1,600 (+150% Magic Power) shield.

Kimmy:

Basic Attack

  • Dengan mengurangi bonus physical attack dan magic power sebesar 2%

Skill 1

  • Dengan mengurangi physical attack dan magic power sebesar 2% pada seluruh level

Perbaikan Pada Bug Di In-Game

hero pertama mobile legends

Berikut ini beberapa perbaikan yang dilakukan pihak Moonton diantaranya:

  • Mengatasi masalah dimana target sasaran Rafaela setelah terbunuh tidak benar dalam beberapa kasus.
  • Mengatasi masalah di mana cooldown Ultimate milik Granger tidak dikembalikan berdasarkan Super Bullets yang tersisa ketika dia terbunuh selama Ultimate.
  • Mengatasi masalah dimana Lesley ditampilkan saat dia menggunakan Kamuflase.
  • Menambahkan teks damage untuk Miya dan Moonlight Shadow.

Demikian informasi yang bisa Admin sampaikan tentang Rilisnya Advanced Server Mobile Legends 1.6.04 Serta Beberapa Perubahan. Semoga bermanfaat.

Rekomendasi

Berikut Ini Penyampaian Resmi Dari Presiden Jokowi, Siap-siap Pencairan BLT UMKM Lewat BRI, BNI dan PNM Mekar Segera Dimulai Agustus 2021, Siapkan Hp dan KK

Kode Redeem Terbaru Free Fire (FF) 2 Agustus 2021!