in ,

Skin Starlight Mobile Legends November 2021 Mobile Legends, Untuk Hero Siapa?

Fajar.ikhtisar.net – Hai sobat MOBA! Berikut ini informasi penting Skin Starlight MLBB November 2021, Dan Hero apa yang akan mendapatkanya? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Walaupun Sekarang ini masih bulan Oktober 2021 namun penampakan tentang skin Starlight bulan November 2021 sudah terlihat.

Awalnya banyak orang yang mengira bahwa Beatrix yang akan mendapatkan skin Starlight namun salah bahwa Skin Starlight November ini adalah hero Vale.

Bocoran mengenai tampilan hero ini sudah terlihat, beserta reward yang akan hadir bersamaan dengan skin Starlight Vale.

Berikut Tampilan Skin Starlight November 2021

Untuk tampilanya hampir sama dengan bocoran skin beberapa waktu lalu dengan kostum berwarna hijau dan bentuk rambut sedikit unik.

Menarik untuk nantinya skin ini akan seperti apa ketika dirilis di Mobile Legends baik secara tampilan in-game serta efek skill yang dihasilkan.

Berikut update tentang bocoran gameplay-nya Skin Starlight November 2021.

Dan diberikut ini Admin juga akan dibahas mengenai reward skin yang juga hadir di Starlight November 2021. Selain skin Vale yang akan hadir juga 4 skin baru.

Inilah Reward Starlight November 2021

Untuk reward skin Starlight lainnya yang akan dihadirkan kembali.

Starlight November 2021
source: ig @realotepgaming
  • Khufra – Dreadful Clown
  • Lapu-Lapu – Special Force
  • Guinevere – Lotus
  • Claude – Plunderious Pirate

Kalian bisa memperoleh skin Khufra, Lapu-Lapu, Guinevere atau Claude apabila kalian tidak suka membeli skin baru Vale – Soaring Devata yang skin paling baru nantinya.

Setelah melihat tampilannya apakah kalian akan membeli skin baru Vale Starlight yang akan hadir kemungkinan besar di bulan November nanti?

Demikianlah informasi singkat dari Admin tentang Skin Starlight November 2021 Mobile Legends.

SIMAK JUGA

Inilah Daftar Reward Skin Starlight Mobile Legends ML November MLBB 2021

Khusus Perempuan Nasabah PNM MEKAR Dapatkan Rp 25 Juta Tanpa Jaminan Apapun, Cair Dalam 1 Menit Cukup Siapakan KTP Dan Dokumen Ini