in ,

Sering Gagal Dapat BLT UMKM! Wajib Lakukan Ini Jika Belum Dapat Banpres BPUM BRI dan BNI Gelombang 3, Rp 10 Juta Langsung Masuk Rekening

Fajar.ikhtisar.net – Khusus buat masyarakat yang belum pernah sama sekali mendapatkan atau bahkan menerima bantuan dari pemerintah tidak perlu khawatir.

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini atau masa pendemi dimana kebutuhan dana mendesak membuat kita harus mencari cara agar bisa mendapatkan pinjaman tunai online dan cicilan kredit online dalam waktu singkat. 

Jika kalian yang sedang mencari platform pinjaman uang dengan mudah, cepat, dan aman, maka kalian dapat mengajukan pinjaman online melalui aplikasi AdaKami

Apakah kalian belum pernah sama sekali melakukan transaksi di platform tersebut? 

Berikut ini Admin akan jelaskan secara lengkap tentang cara melakukan pinjaman online di aplikasi AdaKami.

Mengenal Aplikasi AdaKami?

Sebagai informasi bahwa AdaKami merupakan platform peer-to-peer lending yang berada dibawah naungan PT Pembiayaan Digital Indonesia. 

Yang mana AdaKami telah menyediakan kredit online tanpa agunan dan juga pembayaran cicilan dengan biaya transparan. 

Banyak sekali keunggulan jika kalian melakukan pinjaman online di aplikasi AdaKami salah satunya adalah kemudahan pinjaman uang. 

Dengan mengunggah dokumen penting berupa KTP dan informasi yang berkaitan dengan data peminjaman, maka kalian sudah dapat dengan mudah memperoleh uang tunai hingga Rp10.000.000,00 dengan jangka waktu hingga 180 hari. 

Dan sebagai informasi bahwa bunga pinjaman di aplikasi AdaKami termasuk rendah, yakni hanya 19% per tahun. 

Platform AdaKami salah satu aplikasi pinjaman online yang sangat cepat dalam proses pencairan dana. 

Sistem Proses Analisa Kredit canggih yang digunakan dalam aplikasi dapat meninjau data-data yang kalian daftarkan sehingga kalian tidak perlu menunggu lama hingga sistem menyetujui permintaan pinjaman.

Apakah Aplikasi AdaKami, Legal atau Ilegal?

Untuk keamanan dalam melakukan transaksi di aplikasi AdaKami sangatlah terjamin karena platform ini telah memperoleh izin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) berdasarkan surat Nomor KEP-128/D.05/2019. 

Bukan hanya itu, AdaKami juga berkomitmen untuk tidak mengumpulkan dan mengakses kontak nasabah atau data-data pribadi yang tersimpan di dalam smartphone nasabah. 

Dengan demikian, kalian bisa menggunakan aplikasi AdaKami dengan aman tanpa merasa khawatir.  

Keunggulan lain jika kalian melakukan pinjaman di AdaKami dimana AdaKami Customer Service selalu siap selama jam kerja dan akan siap membantu masalah pinjaman uang. 

Apabila kalian mengalami kendala atau masalah dalam melakukan pinjaman di AdaKami kalian bisa menghubungi pusat bantuan di dalam aplikasi ataupun dengan mengirimkan direct message melalui Instagram atau Facebook.

Berikut Syarat Melakukan Pinjaman Online di AdaKami

Sama dengan platform penyedia pinjaman uang online lainnya, dimana AdaKami juga memiliki ketentuan kepada masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman uang melalui aplikasi mereka. 

Ketentuan pengajuan pinjaman online di AdaKami sebagai berikut:

  1. Warga negara Indonesia (WNI)
  2. Memiliki KTP
  3. Usia peminjam antara 20 sampai 50 tahun
  4. Memiliki rekening bank aktif di Indonesia, antara lain BCA, Mandiri, BRI, dan BNI.
  5. Bertempat tinggal di Indonesia.

Cara Mudah Melakukan Pinjaman Uang Online di AdaKami

Agar bisa melakukan pinjaman online melalui aplikasi AdaKami, kalian hanya perlu mengikuti langkah-langkah dibawah ini:

  1. Unduh aplikasi AdaKami di App Store atau Playstore.
  2. Kemudian masukkan informasi data diri sesuai pertanyaan di aplikasi.
  3. Pilih jumlah dan durasi pinjaman.
  4. Tunggu sistem melakukan peninjauan terhadap permintaan pinjaman uang Sobat Pintar.
  5. Tak menunggu waktu lama dana pinjaman akan langsung masuk ke dalam rekening.

Cara Pengembalian Dana Pinjaman di AdaKami

Buat yang masih bingung bagaikan cara pengembalian dana pinjaman online di AdaKami, sebenarnya caranya sangat mudah dan praktis. Kalian hanya perlu memilih cara untuk mentransfer dana melalui aplikasi dan kemudian melakukan pembayaran sebelum jatuh tempo. 

Bagusnya lagi, AdaKami juga memperbolehkan para peminjam untuk bisa mengembalikan dana pinjaman lebih awal dari tenggat waktu yang kalian ajukan.

Pengembalian dana pinjaman di AdaKami dapat dilakukan melalui internet banking, mobile banking, ataupun transfer ATM. 

Pilih akun untuk melakukan pelunasan lalu ikuti proses yang dijabarkan di dalam aplikasi. Selanjutnya, kalian dapat mengkonfirmasi pelunasan dana pinjaman Sobat Pintar dan menyelesaikan transaksi pinjaman uang Sobat Pintar.

Pilihan Pinjaman Digital Selain AdaKami

Dengan segala kemudahan yang diberikan dalam mengajukan pinjaman digital, tentunya kalian memiliki banyak pilihan untuk mengajukan pinjaman.

Salah satu pilihan pinjaman lain yang bisa digunakan adalah Kredit Pintar.

Kredit Pintar telah terdaftar dan diawasi oleh OJK sehingga statusnya resmi untuk beroperasi di Indonesia.

Dengan menginstall aplikasi Kredit Pintar, kalian bisa ajukan pinjaman untuk segala kebutuhan dengan pilihan nominal berikut:

  1. Rp 600.000,- dengan tenor selama 30 hari.
  2. Rp 1.200.000,- dengan tenor selama 30 hari.
  3. Rp 1.800.000,- dengan tenor selama 30 hari.

Dana pinjaman Kredit Pintar, terbukti bisa digunakan untuk segala kebutuhan, seperti renovasi dan melengkapi isi rumah idaman kalian.

Buruan ajukan pinjaman sekarang tanpa jaminan, hanya dari aplikasi Kredit Pintar yang dapat diunduh melalui Play Store dan dapatkan pencairan dana tunai hanya dalam waktu 1 x 24 jam setelah persetujuan pinjaman diterima.

kredit pintar

Bagaimana, mudah bukan melakukan pinjaman online melalui aplikasi AdaKami? Jika Anda mencari aplikasi pinjaman online lain yang juga mudah, cepat, dan aman, pinjaman uang KreditPintar adalah pilihan tepat. Dengan jumlah pinjaman yang fleksibel serta bunga dan biaya admin rendah, kebutuhan dana Anda akan terpenuhi dengan mudah. Unduh aplikasi pinjaman uang KreditPintar di App Store atau Playstore sekarang.

Demikianlah informasi singkat dari Admin tentang pinjaman uang Online di AdaKami. Semoga bermanfaat

SIMAK JUGA

INILAH Cara dan Syarat Daftar BLT Anak Sekolah Oktober 2021 Online Lewat HP agar Siswa SD hingga SMA Dapat Bansos Rp4,4 Juta

INFO TERBARU!!! Cara Cek Penerima BLT Anak Sekolah di cekbansos.kemensos.go.id, Berikut Syarat Dapat Rp4,4 Juta