in ,

Sassuolo vs Juventus

Fajar.ikhtisar.net-Jakarta Serie A akan sudah memasuki pekan 33. Sejumlah pertandingan di Liga Italia akan digelar lagi dini hari nanti.

Salah satu pertandingan yang menarik adalah saat Sassuolo menjamu Juventus, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB. Buat Si Nyonya Tua, lawan kali ini tidak bisa dibilang enteng.

Sassuolo tak terkalahkan dalam enam laga terakhirnya di Liga Italia. Itu termasuk menahan imbang Inter Milan 3-3 dan menang 3-1 atas tuan rumah Fiorentina.

Sementara itu, Juventus cuma meraih satu poin dalam dua laga terakhirnya. Melawan tuan rumah AC Milan, meski unggul 2-0 lewat Adrien Rabiot dan Cristiano Ronaldo, Juventus akhirnya dipaksa menyerah 2-4.

Laga menarik lainnya adalah pertemuan AC Milan vs Parma dalam lanjutan Serie A 2019-2020. Laga diprediksi berjalan sengit, sebab tuan rumah dituntut untuk menang demi mempertahankan konsistensi.

AC Milan telah memainkan enam pertandingan pasca-lockdown, dan tak sekali pun tersentuh kekalahan (M4 S2 K0) di Liga Italia. Milan bahkan sempat berturut-turut mengalahkan Lazio 3-0 dan Juventus 4-2.

Rekomendasi

Ingin Dapatkan Bundle Baju Zombie (FF) Free Fire Gratis Dengan Diamond FF, Ikuti 5 Langkah Berikut

Tren Healthy Food yang Populer di Era New Normal, Masak Sendiri Nggak Susah Kok!