Sambil Melampar Sejumlah Barang, Istri Usir Suami karena Keseringan Gowes

7

Gowes atau bersepeda tampaknya menjadi tren baru di kalangan masyarakat Indonesia. Orang-orang dari berbagai kalangan dan usia kerap dijumpai bersepeda di jalanan, apalagi saat akhir pekan. Kegiatan ini mulai marak dilakukan semenjak ditetapkannya pandemi virus corona.

Namun, tampaknya tidak semua orang menyukai kegiatan olahraga mengayuh sepeda ini. Seperti yang baru-baru ini terjadi hingga menghebohkan media sosial. Seorang istri sampai tega mengusir suaminya lantaran terlalu sering gowes.

Dalam video yang diunggah @JapNyendhe, terlihat seorang pria bersiap untuk gowes dengan sepeda warna hitamnya. Ia pun telah mengenakan pakaian lengkap dengan helm. Sudah siap berangkat, ia justru kena omel istrinya. Tak sekadar diomeli, bahkan ia sampai diusir sang istri.

Foto

Suami diusir istri gara-gara keseringan gowes. Foto: Tangkapan layar Twitter @JapNyendhe

Bukan tanpa alasan sang istri merasa sangat jengkel. Sebab, suaminya disebut kerap tidak berada di rumah. Ia lebih memilih menyibukkan diri dengan kegiatan gowes. Selain itu, sang suami juga disebut kerap menyawer penyanyi.

“Pergi terus, kalau enggak gowes ya nyanyi karaoke siang-malam. Pergi saja sana enggak usah balik. Orang kok cuma kalau tidak nyawer penyanyi, gowes, pulang untuk makan, pergi lagi,” ungkap sang perekam video diduga istri pria tersebut dalam bahasa Jawa.

Sang istri kemudian melempar sejumlah pakaian dan penanak nasi ke suaminya. Bahkan, ia juga melempar berlembar-lembar uang kepada suaminya yang disebut sering kelayapan. Tak ayal, hal tersebut membuat sang suami hanya tertunduk lesu.

Belum diketahui terkait kebenaran video viral tersebut. Apakah benaran terjadi atau sekadar settingan. Namun terlepas dari itu, video tersebut seolah menjadi peringatan tersendiri bagi suami yang terlalu sering gowes alias bersepeda hingga mengabaikan keluarga di rumah.

Laman: 1 2

Promot Content

Simak Juga
close