in

Reaksi AHY Saat Fotonya Terpampang di Bak Belakang Mobil Truk

JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memposting foto sebuah mobil truk dari arah belakang di akun Twitter pribadinya, Sabtu malam (18/7).

Menariknya, bak bagian belakang mobil truk dengan nomor polisi K 1645 TC, itu dihiasi sebuah gambar anggota TNI yang tak lain foto AHY tengah berpakaian TNI.

Purnawirawan TNI dengan pangkat Kolonel itu pun mengaku mendapatkan foto tersebut beberapa waktu lalu.

“Saya dapat foto ini beberapa waktu lalu. Terima kasih untuk pemilik truk ini, semoga foto saya tidak mengganggu konsentrasi pengendara di belakangnya,” tulis AHY dalam postingan tersebut.

Selain foto AHY dengan pose sedang menoleh ke kanan, di bagian lain juga terdapat tulisan “Indonesia” pada bagian atas.

Kemudian, di bawahnya tertulis “Kepadamu Negeri ku mengabdi demi keutuhan NKRI”. Postingan AHY sudah di-Retweet ratusan kali dan mendapat ribuan like.

Mobil truk dengan berbagai lukisan di bagian bak belakangnya sering dijumpai di banyak daerah. Lazimnya, selain lukisan perempuan cantik, kalimat berupa doa, ada pula wajah para tokoh.

Salah tokoh yang wajahnya banyak ditemui di bak bagian belakang mobil truk adalah Presiden kedua RI Soeharto. Biasanya juga disertai dengan tulisan; Piye Kabare? Enak Jamanku, tho

Sumber : JPNN.com

Halaman: 1 2

Rekomendasi

Ini Dia Dewi, Perempuan yang Viral Siap Dinikahi Pembeli Tanah di Kudus 

PKS Dukung Wahyu Blak-Blakan Kecurangan Pemilu, Pilpres, dan Pilkada