Ponari Mantan Dukun Cilik Asal Jombang Resmi Menikah di Tengah Pandemi Corona

Mantan Dukun Cilik Ponari yang sempat viral mampu menyembuhkan beberapa penyakit dengan ‘batu celup’ miliknya resmi menikahi kekasihnya. Setelah melamar kekasih, Aminatus Zuhro pada awal tahun 2020 lalu, kini Ponari dikabarkan sudah menikah.

Kabar tersebut diunggah oleh akun Twitter @Info_Jombang pada Minggu (2/8).

Pada foto tersebut Ponari terlihat mengenakan setelan jas dan kopiah hitam, bergandengan tangan dengan kekasih yang kini sah menjadi istrinya. Berlatar bunga-bunga di bagian belakang dipertegas dengan tilisan Ponari dan Zuhro, suasana pernikahan tampak sederhana.

Perkenalkan Pasar Modal, Phintraco Sekuritas Sentuh Pondok Pesantren Tebuireng Jombang

VIDEO  Taman Hutan Kota Jombang, Destinasi Ekowisata Baru di Tangsel

Pemuda berusia 21 tahun asal Desa Balongsari Kecamatan Megaluh Jombang ini menikahi gadis satu tahun lebih tua darinya. Kisah percintaanya dengan Zuhro terjadi pada akhir Maret 2019.

Setahun menjalani masa pacaran, keduanya sepakat untuk menggelar lamaran pada 1 Januari 2020 dan dilanjutkan menikah di awal bulan Agustus di tengah pandemi virus corona. Berita pernikahan Ponari ini pun ramai menuai beragam komentar dari warganet.

Ada yang mencuri perhatian warganet selain pernikahannya, pose Ponari juga tak luput dari komentar usil warganet. Beberapa berkomentar mengenai profesi masa lalu Ponari.

“Hah udh gede aja ni bocah wkwk,” komentar @anjanihn.

Halaman: 1 2

Promot Content

Simak Juga
Komentar
Sedang muat komentar
close