in

Cara Mudah mendapatkan Kostum Keren Gratis di Among Us! Untuk PC, Android dan iOS

Fajar.Ikhtisar.net_ Kostum Keren Gratis di Among Us. Game yang lagi viral baru-baru ini adalah game berjudul Among Us dimana game tersebut berhasil menarik perhatian banyak orang dari semua kalangan dan langsung menjadi salah satu game yang populer dalam jangka waktu yang singkat.

Unik dalam game ini kalian di haruskan playernya untuk saling menuduh dan menyamar ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 2018.

Perlu juga kalian ketahui bahwa Among Us mencatatkan peningkatan download hingga 661 persen atau setara 18,4 juta unduhan selama bulan Agustus 2020 dan sampai saat artikel ini terbit sudah mencapai 100 juta.

Among Us

Dan saat resmi rilis game ini ke dalam mobile, makin banyak orang-orang yang bermain game ini.

Salah satu fitur menarik adalah dimana kalian di perbolehkan untuk mengganti kostum karakternya, dan hal demikian banyak diminati oleh para pemain.

Namun sayang, ada beberapa dari kostum ini harus dibeli agar bisa digunakan oleh para pemain di kapal luar angkasa nanti.

ada juga beberapa kostum unik yang diberikan, seperti Topeng Jason, Pumpkin, Witch Ears, Santa Hats, dan masih banyak lagi kostum yang bisa didapatkan dalam game tersebut

Tak perlu khawatir kali ini Admin akan berikan trik dan tips untuk bisa mendapatkan kostum gratis yang keren dalam game Among Us!

Berikut Cara mendapatkan kostum spesial keren Among Us di PC!

Asdjkjkqwe

Khusus kalian yang menggunakan PC, caranya sangat mudah dimana kalian hanya perlu mengubah waktu yang ada di Komputer. 

Caranya dengan memasuki menu pengaturan “Tanggal dan Waktu”> Nonaktifkan “Setel Waktu Secara Otomatis”, kemudian ganti tanggal yang ada menjadi tanggal “31 Oktober 2019” untuk mendapatkan kostum khusus Halloween, sedangkan “25 Desember 2019” untuk mendapatkan kostum khusus Natal!

Berikut Cara mendapatkan kostum spesial Among Us di Android dan iOS!

Thgwamg6rhfjjxdwtgmt3t 650 80

Caranya juga sangat mudah sama bisa kalian gunakan untuk Android dan iOS. Dimana Kalian hanya perlu mengubah waktu yang ada di pengaturan> pengaturan tambahan> Tanggal & Waktu. 

Nonaktifkan Gunakan Jaringan Waktu yang Diberikan, dan atur tanggal di HP kalian menjadi tanggal “31 Oktober 2019” untuk mendapatkan kostum khusus Halloween, sedangkan “25 Desember 2019” untuk mendapatkan kostum khusus Natal!

Catatan: Perlu diketahui bahwa kalian perlu menghapus data cache dari Kami yang ada di HP kalian, atau merestart aplikasi Among Us yang ada berkali – kali sampai akhirnya mendapatkan kostum spesial.

Demikian informasi singkat yang bisa Admin berikan tentang tips dan trik untuk kalian para pemain game Among Us agar bisa mendapatkan beragam kostum unik yang bisa kalian gunakan dalam permainan agar terlihat lebih spesial dan berbeda! Semoga bermanfaat

Rekomendasi

Jadwal TVRI Hari Ini, Kamis 1 Oktober 2020 Ada Belajar dari Rumah dan Film Pendek Kemendikbud

Bongkar 3 Kode Redeem Mobile Legends Terbaru 1-2 Oktober 2020