in ,

Berikut Ini 5 Daftar Title PUBG Mobile Paling Sulit Didapatkan

Fajar.Ikhtisar.net_ Hai sobat PUBG Mobile! Mendapatkan rank yang tinggi di PUBG Mobile memang menjadi ajang adu gengsi bagi para pemain. Tapi bukan hanya rank saja , dimana kalian juga bisa memamer kebolehanmu bermain PUBG Mobile lewat title . 

Tentu ada banyak sekali judul PUBG Mobile dengan cara dan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Dimana semakin sulit cara mendapatkan gelar tersebut, semakin banyak juga gelar tersebut karena hanya sedikit pemain di dunia yang memiliki. Berikut ini 5 judul PUBG Mobile paling sulit didapatkan!

1. Commando

Yang pertama ada Commando, Commando adalah salah satu title PUBG Mobile yang menguji kesabaran dan skill para pemainnya. Untuk bisa mendapatkan gelar PUBG Mobile yang satu ini, dimana kalian harus wajib memenangkan 50 pertandingan solo di mode klasik rank Platinum ke atas tanpa menggunakan helmrompi, maupun ransel apapun.

Helm dan rompi memberikan tambahan baju besi untuk mengurangi kerusakan yang diterima pemain, sedangkan ransel berfungsi menambah kapasitas item yang bisa dibawa oleh pemain. Mengingat 3 item dasar tersebut sangatlah penting, sepertinya hampir mustahil untuk bisa Chicken Dinner tanpa menggunakan ketiga item berharga tersebut.

2. Mythic Fashion

Mythic Fashion biasa disebut sebagai title -nya para player sultan. Berbeda dengan title lainnya di daftar ini, kalian tidak perlu jago untuk bisa mendapatkan title Mythic Fashion , melainkan harus mempunyai lebih dari 50 outfit Mythic di dalam inventory -mu. Outfit Mythic hanya bisa dibeli dengan melakukan top up , jadi title PUBG Mobile ini mustahil didapatkan oleh pemain yang tidak menggunakan uangnya untuk membeli barang dalam game. Jadi bisa disimpulkan bahwa title itu khusus para Sultan saja.

3. Chicken Master

Bagi kalian yang ingin mendapatkan gelar Chicken Master , kalian akan dituntut untuk menunjukkan kebolehanmu bermain PUBG Mobilecaranya adalah dengan membunuh musuh terakhir dan mendapatkan Chicken Dinner menggunakan 10 cara yang berbeda: AR , SMG , SMG , Sniper , LMG , pistol , melee , item lempar, crossbow , dan kendaraan. Yang membuat gelar semakin sulit didapatkan dimana kalian harus bermain di rank Platinum V ke atas.

4. On a Mission

Agar bisa membuka title On a Mission , para pemain harus menyelesaikan semua title yang ada di Weapon Mastery , seperti Pistol Mastery , Melee Mastery , dan lain-lain. Ini artinya kalian harus menghabiskan waktu yang sangat lama, kerja keras, dan kesabaran untuk membuka semua judul Weapon Mastery terlebih dahulu. 

5. Unique Destiny

Unique Destiny merupakan sebuah gelar PUBG Mobile paling langka dan paling sulit didapatkan. Tidak ada cara instan untuk membuka judul ini karena kalian diwajibkan harus mengumpulkan lebih dari 6000 poin pencapaian . 

Untuk mendapatkan prestasi poin sebanyak itu, kalian dituntut untuk membuka semua prestasi dan gelar yang ada di game PUBG Mobile . Artinya untuk bisa punya judul ini, kalian juga harus membuka 4 judul lain yang ada di daftar ini.

Demikianlah 5 gelar PUBG Mobile yang paling sulit didapatkan. Jika kalian punya salah satu atau bahkan semua title PUBG Mobile yang ada di daftar ini, itu tandanya kalian termasuk bang jago yang punya skill dan dedikasi tinggi di game PUBG Mobile.

Rekomendasi

Cukup Siapkan KTP, Cek Daftar Penerima BLT UMKM Rp 2,4 Juta di Bank BRI dengan eform.bri.co.id/bpum

Merah Johansyah: 1 Ruas Jalan Nama Jokowi di UEA ‘Ditukar’ dengan 256 Ribu Ha di Kaltim