in , ,

Alasan Jangan Beli Diamond Ilegal FF dan ML, Berikut Resiko Yang Ditanggung!

Fajar.Ikhtisar.net – Bahaya menggunakan Diamond Ilegal. Bagi para pencinta game Mobile Legends dan Free Fire, diamond sendiri merupakan salah satu bagian terpenting yang menunjang keseruan bermain game tersebut.

Fungsi diamond sendiri pada game sebagai alat pembayaran untuk membeli skin, bundle,karakter atau hal lainnya dalam permainan, yang membuat akun kalian semakin menarik.

Diamond itu sendiri didapatkan dengan satu cara yaitu dibeli, namun tahukah kalian bahwa membeli diamond ada bahayanya untuk akun game kalian, hal itu dapat terjadi jika kalian membeli diamond secara ilegal atau tidak resmi dari pihak publisher game masing-masing. 

Namun jika bajet kalian minim kalian bisa menggunakan APK pengasil Diamond gratis

Dari pandangan admin biasanya s lpara pemain Mobile Legends dan Free Fire tidak peduli dengan asal muasal diamond yang mereka dapatkan, mau itu ilegal atau tidak, asalkan lebih murah, pasti mereka akan membelinya dengan secepat kilat.

Tapi sobat booyah harus tahu bahwa dengan mendapatkan dan membeli Diamond Ilegal tentu sangatlah berbahaya.

Bagaimana tidak, jika kalian kedapatan membeli atau memperoleh.diamond secara ilegal maka kalian akan mendapatkan hukuman yang sangat berat.

Untuk diketahui bahwa penjual Diamond ilegal penjual DM ini biasanya menawarkan barang daganganya (DM) melalui sosial media yang lagi booming seperti Facebook, Instagram maupun website tidak resmi lainnya.

Jaman dimana semua serba online ini, sepertinya banyak gamer seakan tidak peduli dan tidak menghiraukan keabsahan diamond (DM) yang mereka dapatkan, mau itu ilegal atau tidak, yang menjadi tolak ukur adalah murahnya, jika murah pasti mereka akan membelinya dengan secepat kilat. Tapi tahukah Kamu perbedaan antara diamond (DM) legal dan ilegal? Simak ulasannya di bawah!

Perbedaan Antara Diamond Legal dan Ilegal!

Diamond ilegal adalah diamond yang didapatkan dari hasil bug game atau dari hasil carding yang digunakan untuk mengisi diamond Free Fire (FF) atau Mobile Legends (ML).

Biasanya diamond (DM) ilegal ini dapat dibeli dengan harga yang lebih murah dan sedikit sulit mendapatkannya karena yang menjual biasanya tidak banyak.

Sedangkan Diamond legal merupakan Diamond yang kalian beli atau dapatkan secara resmi dari game mobile legends (ML) dan Free Fire (FF) atau partner kerja nya seperti Codashop dan Unipin.

Yang menjadi pembeda biasanya diamond legal harganya sedikit lebih mahal dibandingkan dengan diamond (DM) ilegal yang relatif lebih murah dikarenakan diamond legal ini resmi dan tidak berdampak pada akun ML atau FF yang kalian miliki.

Resiko Bagi Pemain Yang Membeli Diamond Ilegal

Dibawah ini admin akan berikan informasi penting bagi kalian pencinta Diamond Ilegal

  1. Seluruh diamond yang telah kalian top up akan ditarik seluruhnya, bahkan ada kasus yang sampai diamond di akun game bertuliskan (-) minus. 
  2. Akun kalian akan di banned secara sementara atau permanen. 
  3. Hero dan karakter yang telah didapatkan akan dihapus semuanya dan kalian harus memulai dari awal lagi dan dimana kalian tidak mempunyai apa-apa. 

Beda halnya saat kalian menerima sanksi setelah top up melalui channel resmi Mobile Legends atau Free Fire, maka kalian bisa langsung menghubungi team Customer Service dan memberikan informasi yang terperinci.

Maka pihak Mobile Legends atau Free Fire akan langsung memverifikasi tindakan kalian dan menyelesaikan masalah sesegera mungkin dan akun kalian aman dan jauh dari kata Banned.

Akhir Kata…

Jadi sekarang setelah Kalian mengetahui resiko yang akan Kalian terima setelah membeli atau mendapatkan diamond (DM) ilegal untuk game jenis apapun, baik itu Mobile Legends atau Free Fire, apakah Kalian masih mau mencobanya? Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game dan informasi menarik lainnya hanya di Fajar.Ikhtisar.net.

SIMAK JUGA

Berikut Ini 7 Cara Agar Mendapatkan Kartu Sembako Dan Gas Elpiji 3 Kg Dari KEMENSOS

Rekomendasi dan Cara Memilih Nama Squad Keren untuk PUBG, Free Fire Dan Mobile Legends 2021