Apk Brote Mod FF: Download Dan Nikmati Fitur Menu Terbaru 2020

Fajar.Ikhtisar.net_Hai sobat Booyah! Game FF Free Fire salah satu yang menjadikan game besutan garena di kategori battle Royale online android adalah mode klasik yang memungkinkan para pemain dapat mencapai tingkatan atas dan mendapat hadiah pada akhir musim kompetisi berupa

Namun sayang, jika kalian ingin mendapatkan tingkatan tertinggi pada Free fire ini tergolong sangat sulit dan dimana kalian harus memenangkan semua pertandingan dengan musuh di tiap levelnya dan hal tersebut tidaklah mudah dikalahkan.

Bagi kalian yang berkeinginan tersebut tak perlu khawatir, Admin ada solusinya yaitu memakai bantuan Apk Brote Mod FF 2020.

Apa itu Brote Mod Free fire?

APK Mod bernama Brote adalah sebuah cheat berupa tampilan menu yang mana didalamnya memiliki banyak sekali Fitur diantaranya Wallhack, Aim, Teleport, Esp dan lainnya.

Berikut Fitur lengkap Brote Mod Apk Free fire Terbaru 2020

Dibawah ini Admin akan paparkan semua fitur unggulan cheat panel mod Brote yang memungkinkan penggunanya menjadi Auto Booyah.

Headshot 100%

Bila kalian hendak mengincar kepala musuh, kalian tidak perlu menggeser target (titik tengah) kearah Kepala. Kalian cukup mengenai musuh maka akan secara otomatis langsung Headshot.

Aim

Fitur satu ini yang paling Admin suka. Fitur aim akan membuat peluru kalian nanti otomatis mencari musuh yang tidak kelihatan. Jadi, ketika ada musuh yang mencoba menembak kalian akan bisa langsung menyadarinya. Fitur Aim sendiri bisa diatur sesuai keinginan.

ESP

Esp sendiri merupakan Fitur yang menampilkan musuh dengan berbagai jenis bisa berupa warna tebal, Garis tulang (Bone) dan tanda lainnya. Fungsi ESP sendiri untuk melihat musuh dengan jarak yang jauh agar terlihat jelas.

Fake name

Fitur ini bisa dibilang Anti banned karena Nama ID akun Free fire bisa disamarkan. Memungkinkan kamu akan kebal terhadap report dari musuh.

Medkit Running

Mampu melakukan Isi HP tanpa harus berhenti. Ketika darah hampir habis, kalian bisa lakukan pengisian sambil berlarian.

Halaman: 1 2 3

Promot Content

Simak Juga
Komentar
Sedang muat komentar
close